Cerita Sex My HEROINE [by Arczre] – Part 16

Cerita Sex My HEROINE [by Arczre] – Part 16by adminon.Cerita Sex My HEROINE [by Arczre] – Part 16My HEROINE [by Arczre] – Part 16 ~INTERVAL: THE BOX~ PoV NARATOR “Kotak kecil ini disebut The Box,” kata Arie. “The box, artinya ya kotak. Sama aja kan?” kata Andy. “Sudahlah, yang penting fungsinya bukan apa namanya,” kata Luke. Mereka bertiga melihat sebuah manekin yang memakai sebuah baju armor berwarna hitam, lengkap dengan helm berwarna […]

tumblr_nwvqgl4ykb1ufftt9o9_1280

All about that bass

All about that bass

tumblr_nwyg42VmvU1rhd5mwo1_500My HEROINE [by Arczre] – Part 16

~INTERVAL: THE BOX~

PoV NARATOR
“Kotak kecil ini disebut The Box,” kata Arie.

“The box, artinya ya kotak. Sama aja kan?” kata Andy.

“Sudahlah, yang penting fungsinya bukan apa namanya,” kata Luke.

Mereka bertiga melihat sebuah manekin yang memakai sebuah baju armor berwarna hitam, lengkap dengan helm berwarna hitam dengan kaca berwarna merah. Tapi tidak hanya satu, ada ratusan manekin yang ada di ruangan di sebelah mereka. Bentuknya hampir sama semua.

“Hypersuit dengan menggunakan The Box, kenapa?” tanya Arie.

“Mungkin terlalu berlebihan tapi aku ingin menerapkan teknologi Nanobotku padanya,” kata Andy.

“Nanobot? Kamu masih berharap kepada robot-robot liliputmu itu?” kata Arie.

“Ketahuilah, sekalipun itu adalah robot liliput, tapi aku berhasil membuat artificial leg, juga artificial hand dengannya. Aku yakin Nanobotku bisa membuat armor semacam Hypersuit ini. Tak sulit kurasa,” kata Andy.

“Aku setuju denganmu Andy, aku telah melihatnya sendiri bagaimana Nanobot ini bisa membantu orang-orang cacat membuat tangan buatan. Sudahlah Ar, biarkan Andy berkreasi sendiri kalau toh itu baik, kenapa kita tidak menolongnya?”

“Yah, sepertinya sangat menghasilkan uang. Bagaimana kalau kamu beritahu kepadaku Andy bagaimana blueprint dari Nanobotmu? Hahahahaha,” kata Arie sambil merangkul Andy.

“Dasar sinting. Kamu sendiri kan sudah punya Metamorph kenapa harus memakai nanobotku?” protes Andy.

“Bercanda Andy, bercanda. Kamu tahu sendiri Metamorphku lebih banyak menghasilkan uang daripada Nanobotmu,” kata Arie. “Setidaknya Metamorphku bisa untuk dipakai lebih banyak orang.”

“Tapi tidak cocok untuk medis,” ujar Andy.

“Aku tahu. Makanya aku tak pernah berniat menolong orang. Aku tak suka Nanobotmu. Luke mungkin lebih suka,” kata Arie sambil meninju bahu Luke.

“Ya aku akui aku tertarik dengan Nanobotmu, Ndy. Hanya saja aku ingin menambahkan satu macam ke dalamnya usul saja sih,” kata Luke.

“Ah, ini baru masuk. Ayo, kita makan. Aku akan traktir kamu Luk!” kata Andy.

“Hei? Kalian meninggalkan aku sendiri?” protes Arie.

Andy dan Luke melambaikan tangannya. Arie lalu mengikuti mereka. Tiga orang ini adalah sahabat. Tiga orang yang sama-sama bekerja untuk Badan Riset Nasional. Ada sebuah proyek yang mereka kerjakan bersama-sama, proyek yang mengantarkan mereka menjadi orang yang berseberangan sekarang ini. Arie, Luke dan Andy.

Sejak SMA mereka sudah berteman, kuliah juga berteman dan bersaing, mereka mendapatkan gelar PhD juga bersama-sama. Dan Andy mendapatkan gelar kehormatan profesor dari kampusnya.

***~o~***

“Profesor Andy, Anda ikut kami sekarang!” kata seorang petugas KPK.

“Apa maksudnya ini?” tanya Profesor Andy.

“Anda kami dakwa telah melakukan gratifikasi dalam proyek Hypersuit,” jawab sang petugas.

“Eh?? Apa maksudnya ini?? Tidak, anda salah orang. Saya justru ilmuwannya, bukan yang punya proyek!” kata Profesor Andy.

“Dari data kami telah ada catatan bahwa Anda telah melakukan penggelapan uang sebesar 20 Milyar. Semuanya atas tanda tangan Anda,” kata petugas KPK.

“Ini sinting, saya tidak mau pergi. Karena tidak pernah melakukan hal itu!”

“Anda bisa buktikan nanti di pengadilan!”

“Tidaak! Aku tidak mau!”

Terjadi tarik-menarik antara petugas KPK dan Profesor Andy. Ia tak mengerti, ia tak menyadari bagaimana dia bisa terfitnah menjadi tersangka korupsi? Dalam sekejap fotonya terpampang di surat kabar sebagai tersangka korupsi yang menggelapkan dana proyek sebesar 20 milyar. Jumlah yang sangat fantastis. Juga beberapa orang pejabat yang ikut tertangkap juga fotonya menghiasi surat kabar.

Profesor Andy pun bingung, siapa orang dibalik semua ini? Siapa yang menjebaknya? Sahabat-sahabatnya? Tidak mungkin. Buat apa mereka menjebaknya? Arie? Tidak, dia punya riset yang lebih baik daripada Nanobot miliknya, tak mungkin ia menjebaknya. Luke? Tidak mungkin juga. Walaupun ia tertarik dengan Nanobot, tapi dengan kebersamaan dia selama ini tak mungkin dia melakukannya. Mereka adalah tiga sahabat yang tak terpisahkan. Satu-satunya umpatan yang ia tujukan adalah kepada para politikus, karena menurutnya para politikuslah yang telah membuatnya terseret sebagai seorang tersangka korupsi.

Setelah beberapa tahun, kemudian Profesor Andy bebas. Dan dia pun menyepi di sebuah rumah dan juga laboratorium di Bogor. Hidupnya seorang diri, tanpa anak dan istri. Keduanya telah pergi karena tidak tahan dengannya. Malu mempunyai suami seorang koruptor. Bahkan ketika di dalam penjara Profesor Andy pun menandatangani surat cerai untuk istrinya. Padahal dalam hati Profesor Andy masih sangat mencintai istrinya.

Dia mencoba membangun rumah kaca untuk berkebun, tapi setelah itu ia tinggalkan tak terurus. Seperti dirinya saat itu tak terurus. Hingga kemudian disaat ia sudah mulai terbiasa menikmati hidupnya datanglah seorang yang mengubah hidupnya menjadi lebih bersemangat lagi. Dialah Faiz Hendrajaya Junior yang membangkitkan semangat hidupnya untuk membuat Hypersuit hingga kemudian lahirlah Black Knight.

Author: 

Related Posts